New stories!



Sejak beberapa saat yang lalu, gue memutuskan untuk mulai berproduksi di Wattpad - salah satu aplikasi yang berguna banget buat pengarang-pengarang yang kepingin mempublikasikan karya mereka. Yah, sebenernya ada aplikasi lain yang namanya fanfiction.net. Masalahnya, sesuai namanya, fanfiction.net nggak menerima cerita original, melainkan cerita-cerita dari berbagai fandom yang sudah ditentukan.

Kelebihan lain dari Wattpad, gue jadi bisa berinteraksi dengan banyak penulis lain. Gue juga bisa meng-upload gambar atau video untuk mendukung cerita gue.

Dan akhirnya gue melahirkan 2 orang... eh, 2 buah cerita di Wattpad. Sebenernya bukan cerita orisinal gue, karena keduanya termasuk fanfiction, tapi seenggaknya ide dan jalan cerita berasal dari otak gue sendiri. 
2 cerita ini (bisa dilihat cover-nya di gambar) sama-sama berasal dari fandom yang sama: Kuroko no Basuke. Buat para pecinta anime pasti tahu anime olahraga yang satu ini.

Cerita pertama - When I'm With You - mengisahkan pasangan yang awalnya sama-sama nggak pernah mengalami cinta dan malah ketemu di situasi yang sama sekali nggak menyenangkan. Tokoh yang gue pakai di cerita ini adalah tokoh dari Kuroko no Basuke dan Love Live! School Idol Project.

Cerita kedua - The Death Play - mengisahkan soal orang yang segitu inginnya menjadi aktor, dan malah ketemu sama orang misterius yang ngajak dia untuk bikin perjanjian. Tokoh di sini berpusat di Akashi Seijuuro dari Kuroko no Basuke, yang memang cocok banget memerankan cerita dengan genre thriller.

Kalau kalian berminat, bisa baca ceritanya. Cukup klik judulnya. Tapi maaf, karena ada satu dan lain hal, gue menggunakan bahasa Inggris.

Kabari gue kalau kalian suka, ya!
Xoxo

Comments